Rabu, 02 November 2011

Messi: Pele Belum Kasih Saya DVD

BARCELONA – Soal siapa pemain terbaik sepanjang masa, membuat orang membanding-bandingkan Lionel Messi dengan legenda Brasil Pele dan bintang Argentina era 80-an Diego Maradona. Isu ini sempat memaksa Messi dan Pele, dan Maradona bereaksi. Perdebatan pun semakin menarik, karena mereka saling menanggapi pernyataan.Pele bahkan terkesan sedikit tersinggung mendengar bahwa Messi tidak mau mengatakan dirinya sebagai pemain terbaik karena belum pernah melihat aksinya. Dia pun berjanji akan memberikan DVD yang berisi rekaman aksinya semasa masih berkarier sebagai pemain. Tapi sampai saat ini striker Argentina itu belum juga menerimanya. “Saya ingin sekali melihat Pele beraksi, tapi dia belum juga mengirimkan saya DVD gol-golnya. Semua orang bilang dia pemain yang luar biasa, tapi saya tidak bisa memberikan pendapat tanpa melihatnya bermain,” ujar Messi, seperti dikutip Goal, Rabu (2/11/2011). Messi saat ini digadang-gadang bakal kembali menerima Ballon D’Or untuk ketiga kalinya, dan menjadi pemain terbesar sepanjang sejarah. Bahkan, beberapa sepakat mengatakan striker Barcelona ini lebih hebat dari Pele dan Diego Maradona. Soal itu, Messi sendiri tidak terlalu peduli, dia lebih senang fokus untuk menang bersama tim yang dibelanya.”Saya tidak tertarik dengan komparasi seperti itu, dan tidak bermain untuk menjadi yang terbaik di dunia. Saya bermain untuk kepentingan tim dan memenangi trofi,” papar Messi. “Ketika saya menggantung sepatu, saya ingin dikenal sebagai pemain hebat, tapi saya tidak peduli apakah saya adalah yang terbaik. Saya ingin dikenang karena trofi yang saya raih, dengan tim dan trofi individu,” Messi menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar